Halaman

Kamis, 20 Juni 2013

Embun Pagi

Aku selalu seperti ini, tak pernah bisa membencimu, tak bisa menjauh darimu.Memang tak bisa ku pungkiri, kalau aku sayang banget sama kamu.
Entah terbuat dari apa rasa sayang ini untukmu, jangan kau tanyakan.
Karena aku sendiri tak mengerti.
Kau hadir begitu saja, seperti pencuri...
Namun hadirmu bagaikan mentari pagi, membawa secercah harapan...
Kau bagaikan pelangi, yang berikan waran-warni yang begitu indah dalam hidupku..
Kau bagaikan bintang,, yang jadikan malamku yang sepi menjadi indah..
Kamu cerewet, namun "ocehan"mu bagaikan kicauan burung yang ramaikan pagiku.. :)
Kau, berikan aku "Keindahan"..  Namun angin dan hujan datang.
Mentarinya tak lagi terlihat.
Pelangiku hilang,,, warnaku, harapanku, dirampas... sekejap... :(
Kau menghilang,, hilang bersama embun pagi..
Disini, ya aku masih disini...
Menantimu kembali, menanti dalam sebuah keajaiaban..
Pernahkah,,,kau mendengar??
Lagu rindu yang ku lantunkan bersama semilir angin malam??
Rasa rindu yang ku titipkan bersama tetesan air hujan?? Pernahkah??
Disini, ya aku masih disini..
Menunggumu..
Sudah terlalu lama aku menunggu...
Hingga mungkin aku 'kan menyerah ... dan mengakhiri rasa ini..penantian ini..
Dan biarkan kau menghilang bersama embun pagi...

Azure 20 june 13

2 komentar: